Home

Rabu, 15 Agustus 2012

Kreatif dan Ekspresif itu nyata :)

Goresan Pertama Pujangga-experience . . .





Assalamualaikum wr.wb

Pertama tama marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur atas kehadirat Tuhan yang maha Esa , karena Nya saya masih di berikan banyak limpahan rahmat sehat, rejeki, panjang umur dan banyak lagi sobat.

Untuk itu sebelumnya ijinkan saya untuk memperkenalkan diri , nama saya PUJANGGA ATMAJA saya adalah salah satu Mahasiswa di Perguruan tinggi negri di Yogyakarta , tepatnya Universitas Negeri Yogyakarta di jurusan Pendidikan Sosiologi th 2012. Saya tinggal di Yogyakarta, nah Halo sobat semuanya disini saya membuka blog umum untuk siapa saja yang mau mencurahkan apa yang kalian fikirkan, ide-ide gila , curhatan hati dll. 

Dalam blog saya yang berjudul PUJANGGA EXPERIENCE ini , saya mengajak sobat sobat semuanya untuk berbagai ilmu apapun itu yang kalian miliki agar ilmu itu kelak lebih bermanfaat dan dapat berguna buat orang lain.

Sebelumnya saya minta maaf jika banyak salah kata yang saya ucapkan dan semoga blog ini bermanfaat buat anda semua Amin J

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar